Kamis, 10 Januari 2013

TUGAS UAS PENGGANTI TEORI PERIKLANAN DESAIN & RE-DESAIN

before

after

Pengertian orientasi produk
Strategi ini adalah kreatif periklanan yang mengetengahkan janji berdasarkan pada keunggulan produk, seperti manfaat fiturnya, maupun bagian dari atribut produk tersebut.
Strategi ini menempatkan produk pada posisi tertentu di benak konsumen, dibandingkan dengan pesaing dibandingkan dengan pesaing
Pepsi sangat cerdik untuk mnempatkan posisinya. Sehingga para konsumen sekarang lebih mengenal produk pepsi yang beredar bukan hanya coca – cola yang di unggulkan. Ini adalah salah satu strategi yang di buat oleh pemilik perusahaan pepsi supaya mampu bersaing dengan produk lain.
Oleh karena saya merubah konsep strategi dari pepsi yang semula berorientasi pada konsumen menjadi orientasi ke produk.

ILM

saya membuat layanan tersebut atas dasar banyaknya permasalahan ABORSI dikalangan remaja itu disebabkan kurangnya rasa peduli terhadap seks bebas dan berakibat pada aborsi,oleh karena itu saya membuat ILM agar masyarakat itu sadar dan menghargai janin mereka
dalam segi desain saya memunculkan dari janin dalam kandungan yang akan di potong”/dihancurkan dengan diberikan kata-kata “LINDUNGI JANINMU” ,saya menggunakan warna merah karena melambangkan darah,saya memberikan background grayscale supaya terfokus pada tindakan visual tersebut




Tidak ada komentar:

Posting Komentar